Thank’s For Your Coming To My Blog Eits.... jangan lupa Kritik dan sarannya juga ya.....

Senin, 06 Desember 2010

Aku dan Kisahku

Tak dapat memiliki selamanya mungkin itu semua hanya untuk aku
mengapa selalu semua itu terasa jauh untuk aku
dan tak ada satupun yang dapat aku genggam …
sekali aku nmenggenggamnya semua itu sulit untuk aku …….
tak tahu apa yang harus aku lakukan untuk melawan takdir ini.
tak ada sesuatu yang aku butuhkan yang bisa bersama aku.
hanya dengan tulisan ini aku bisa melegakan diriku ………
konyol,bodoh tak pernah aku tahu, arti semua ini .
jika semua ini hanyalah akan menjadi kenangan yang ter amat pahit untuk aku
apakah yang terbaik untuk aku………
mungkin hanya dia tapi banyak penghalang yang dia pun tak kan bisa menyangga aku disaat ku terjatuh ,,,,,,,,
Tuhan jika memang ini rencanamu ijinkan aku merasakan semua itu ……….
apakah menunggu jawaban kpastian itu ada untuk aku disini ………
apakah crita yang hanya tabu ……..
bagi smua yang melihat……..
selalu berharap ini hati akan selalu hidup………dan tak akan ada lagi kisah yang aku jalani tanpa mu……
aku sadar dari apa yang aku jalani dan itu resiko yang harus aku tanggung sendiri tak tahu harus bagamana aku menyikapi diriku ……..
cinta yang karna nya indah untuk ku
tak seutuhnya bisa aku genggam……..
cinta tak lagi sesuatu yang indah………
cinta hanyalah luka…………
cinta hanyalah media untuk menyakiti…………
awan pun selalu gelap tak ada terang untuk hari itu……
menyendiri dari luka entah hidup atau mati……….
memungut pecahan hati yang tlah remuk…
berharap hati itu bisa hidup kembali…………
dalam lelah hati menunggu luka ni kering atau pulih kembali………
ksendirianlah yang mngerti aku……….

kutatap langit yang kelam
kutengadahkan wajah sayuku di hamparan malam yang gelap
ku tak kuasa menatap hari esok
meski kini lentera jalan masih menerangi malam ini
namun……
saat aku beranjak tuk pergi
seakan langkahku tertahan
aku berhenti dan ku tatap kembali langit yang sunyi
sesunyi hatiku yang kini tengah sendiri
tuhan…….
rintihku…. aku tak sanggup begini
siapa temanku yang akan memeluk hangat tubuhku
dikala aku menggigil
dikala aku merintih………..?
tuhan……..
ratapku…aku ingin ada yang merelakan bahunya untukku bersandar
merelakan belaian tangannya hanya untukku
hanya untuk aku terbuai penuh impian syahdu
adakah itu Tuhan…….
berikan itu padaku……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar